9 November 2010

Situs Web Angkatan Laut Inggris dibobol Hacker

Ada berita dari London ni gan , halaman situs web Angkatan Laut Inggris mati gan, Senin (8/11/2010). (Lha, kenapa emangE cin , , , ? ?) . Usut punya usut ne katanya matinya web itu karena dijebol hacker gan sehingga harus diperbaiki secara offline agar serangan tak meluas. (nah lo . . )




Sementara di dunia lain (dunia maya maksudnya gan :D ) ada blog yang pemiliknya itu ngakunya bernama TinKode yang berasal dari Rumania, dia mengaku dan menulis dalam blognya bahwa dia berhasil menjebol sistem keamanan situs http://www.royalnavy.mod.uk sejak Jumat lalu. (wiih, canggih juga ni orang ea :D ) .

Kayaknya sih sampai tulisan ini saya posting web itu masih belum selesai diperbaiki. Dan di home page nya ada pesan bahwa situs masih diperbarui dan silakan kembali lagi nanti.
Oh iya, hampir saja kelupaan. Sumber berita ini adalah dari kompas.com yang saya kutip dengan perubahan yang disesuaikan dengan style saya. Hehe . . . :D :)

apakah agan Kepingin jadi hacker ? Sip, sama seperti saya. Hoho . . . :D . Tapi saya sarankan jangan membobol sistem milik negara manapun karena anda akan dituduh sebagai teroris. Akirnya ditangkep dan kena hukuman deh. Ih , , atut . . . .

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...