8 November 2010

About Maswaone

Pepatah jadul mengatakan "Tak kenal maka tak sayang". Oleh sebab itu saya ingin memperkenalkan diri saya kepada anda supaya anda sayang sama saya.hehe , , :D ( Hallah, apa-apa an ini). Sebagai blogger junior, saya perlu memperkenalkan diri supaya bisa dikenal oleh para Senior.

Ya jelas lah, yang muda yang harus memperkenalkan diri. Masak yang tua yang memperkenalkan diri.hehe , ,
Bagi agan-agan yang mau mengenal saya monggo baca sampai akhir. Tapi bagi agan yang tak berkenan membaca ini juga ga apa ko. Yang penting kan sudah berkenan mampir ke gubuk reot ini.

Yowis, tak usah buang-buang waktu. Langsung ke TKP yuk , ,
Perkenalkan, nama saya adalah Dwi Kurniawan. Saya lahir di Purworejo pada tanggal 14 Maret 1993 . Alhamdulillah lahir dengan selamat cin :D . Saya tinggal di desa kecil di kecamatan Kutorjo, kabupaten Purworejo (ketahuan deh kalo saya wong ndeso) :D . Hobi saya adalah membuat wapsite dan mainan hape apa lagi kalo hape symbian bawaan nya mau ngotak-atik terus. Sedangkan makanan kesukaan saya adalah nasgor plus telor mata sapi ditambah krupuk trus makannya pas anget-anget dan jangan lupa minumnya es teh apa lagi kalo GRATIS. Jos tenan rek. Twitter saya @maswaone kalo fb nya dwi.kurniawan@rocketmail.com yang berkenan boleh add ko.


oh iya, saya mengenal blog pertama kali di ajarin oleh Mas Dayat atau lebih dikenal dengan nama Mas Doyok itu lho pemilik situs http://www.masdoyok.co.cc . Beliau lah yang mengajari saya dari 0 sampai bisa seperti sekarang ini. Thanks baget ya mas dah mau ngajarin saya. Hehe , , mungkin kalo saya tak mengenal Mas saya ga bisa buat beginian. Jadi teringat, saya dibikinin domain,namanya kangwaone.co.cc tapi karena keteledoran saya domain itu jadi rusak deh.

Lho,ko jadi ngalor ngidul ga jelas.

Yowis lah,Udahan dulu ya gan, namanya aja perkenalan. Masak perkenalan ko panjang baget. Maklumin juga ya, saya blogger kere. Kalo ngepost cuma pake hape jadul. Jadi karakternya limited.Yowis, pokoke salam kenal ja lah ya gan :-) hehe,

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...