21 Agustus 2010

Shinta dan Jojo hadir di Eksis Meter Nokia

Berkat video lipsing "Keong Racun" Shinta dan Jojo kini menjadi artis dadakan. Video itu sangat laris dilihat. Kepopuleran mereka juga begitu cepat. Karena keunikan aksi dan kepopuleran mereka itu akhirnya Nokia menggandeng mereka.
"Eksis Meter X5 menggandeng Shinta dan Jojo karene mereka kreatif dan berani tampil beda. X5 yang ditujukan untuk anak muda kreatif dan berani tampil beda sudah terwakili dengan Shinta dan Jojo." kata Online Marketing Manager Nokia Indonesia, Ari Fadyl dalam Media Briefing Nokia, Jumat(20/8/2010)

Eksis Meter X5 akan mengungsung fitur "Suprise Me" yaitu fitur yang memungkinkan pengguna mengganti lagu yang sedang diputar play list secara acak hanya dengan memutar ponsel Nokia X5.
Fitur lainnya yaitu anda bisa melihat video lipsing "keong racun". Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mengirim pesan kepada Shinta dan Jojo. Anda bisa melihat balasannya langsung di Eksis Meter. Uniknya jika memakai web cam pengguna dapat difoto Shinta dan Jojo, kemudian hasilnya akan tampil dilayar ponsel X5 yang dipegang Shinta dan Jojo dalam Video Eksis Meter.
Untuk info dan keterangan lebih lanjut anda bisa mengunjungi http://www.eksismeter.com atau http://nokia.co.id/eksismeter

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...