31 Agustus 2010

Nokia dirikan server di India

Akan diblokirnya BlackBerry oleh pemerintah India membuat Nokia "sedia payung".
Sekedar info. Menurut data risep Garnet, Nokia mendominasi pasar ponsel di India saat ini. Oleh karena itu layanan pun harus disesuaikan dengan peraturan pemerintah setempat. Tidak ingin kejadian yang dialami oleh BlackBerry (RIM) dialami juga oleh Nokia maka Nokia akan mendirikan server diIndia. Server inilah yang akan digunakan untuk layanan push mail. Layanan push mail Nokia Messaging telah diujicoba sejak tahun lalu tapi masih beta. Dengan adanya server ini diharapkan pemerintah India bisa mengawasi lalulintas data. Dengan adanya server ini pula diharapkan Nokia tetap bisa mendominasi pasar ponsel di India.
Pengumuman Nokia tersebut disampaikan pada tanggal Senin, 30 Agustus 2010. Yup, satu hari sebelum tenggang waktu yang diberikan pemerintah India kepada RIM habis.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...