1 Agustus 2010

Membuat Wapsite di WEN.RU

Pada minggu yang lalu ada seorang sahabat saya yang bertanya kepada saya. Dia bertanya : "wa, gimana sih cara bikin wapsite? Rumit ga? Ajarin donk". Dan saya pun dibuat serba salah karenanya, soalnya saya juga masih belajar sih. Oleh karena sobat saya itu akhirnya saya memposting artikel ini. Mungkin saja suatu hari ada teman yang membutuhkan. Tapi maaf,bukan maksud saya untuk menggurui anda. Saya hanya ingin berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan. Dan buat para wapmaster mohon dikoreksi mungkin saja ditulisan saya ini terdapat kekeliruan.
Yowis ,tak usah berlama-lama. Langsung ke TKP yuk . . .

Adapun cara membuat wapsite di wen.ru adalah sebagai berikut :

- buka http://wen.ru dari ponsel anda
- klik pada registration
- kemudian muncul Agreement
- silakan dibaca dulu agreemet nya kalo sudah klik next
- klik next lagi hingga sampai agreement poin terakhir
- klik [Agree]
- maka muncul halaman Registrasion
- isikan nama akun yang anda inginkan kemudian pilih satu domain yang anda suka. Domain yang tersedia antara lain : wen.ru, wen.su, wen9.com, wen.9.net, wen9.org, dum.su, fiz.su, hak.su, kan.su, koz.su, muk.su, nab.su, puz.su, tep.su dan zat.su
- isikan password dan email anda pada kotak yang tersedia.
- isikan kode keaaman yang terlihat
- klik [Register]
-jika muncul tulisan "site http://akunanda.wen.ru/ was succesfully build " brarti wapsita anda berhasil dibuat. Mudah bukan?? Selamat berkreasi . .

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...