30 Maret 2010

Membuat ikon dijudul WAP

Sering sekali kita menjumpai situs yang memiliki gambar unik pada
samping alamatnya yaitu di address bar. Dan sebagai contohnya adalah
pada blog saya ini, terdapat gambar bendera Indonesia disamping alamat
blog saya. Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu tentang cara
membuatnya terutama untuk para wapper.

Untuk waper yang memakai wen.ru ini caranya:
+ login ke wen.ru
+ klik wExplorer
+ pilih file html mana yang akan diedit
+ klik full text editor
+ letakkan script berikut sebelum kode </head>
+ ini scriptnya <link href="http://alamat url gambar anda" rel="SHORTCUT ICON"/>
+ simpan dan lihat hasilnya.

Untuk yang memakai xtgem:
+ login dulu
+ kalo sudah login klik pencarian file
+ klik tanda [+] pada file index
+ pilih buka dengan teks editor
+ letakkan script berikut sebelum kode </head>
+ ini scriptnya <link href="http://alamat url gambar anda" rel="SHORTCUT ICON"/>
+ simpan dan lihat hasilnya.

Apabila anda belum berhasil mungkin ada yang salah pada kode atau pada
alamat gambarnya. Sebaiknya diteliti terlebih dahulu. Semoga sukses.
Dan saya harap ini bisa bermanfaat bagi anda.
Sekian dulu postingan dari saya. Apabila ada kekeliruan saya
mohon maaf. Terimakasih . . . .

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...