13 September 2009

Ngintip scrip orang lain

Ngintip scrip orang lain? Dosa tidak ya? Hehe. . . .
Wah,kalo sudah denger kata dosa pasti sebagian orang akan berfikir
jika akan melakukannya. Tapi menurut saya tidak apa-apa lah,daripada
kita diam saja tidak ada kemajuannya kan kasian juga?lagi pula
menuntut ilmu selain ibadah kan juga wajib hukumnya.hehe. . .
saya pikir banyak juga ko blogger yang melakukan hal ini. Baik yang
senior atau pun junior seperti saya ini.(kecuali yang belum tahu
caranya.hehe. . .)
artikel ini saya persembahkan khusus kepada anda-anda semua yang
memang belum tahu caranya. Bagi yang sudah tahu mungkin menganggap
artikel ini pengacau atau apa lah. Jangan begitu donk sob,kan kacian
yang belum tahu. Bukan begitu?
Wah, aku kelamaan ngocehnya ya? Ya udah langsung saja yuk. . .
Untuk mengetahui suatu misteri dibalik indahnya tampilan suatu blog
atau trik-trik apa saja yang dipakai untuk memperindah tampilan blog
oleh yang empunya blog, kita bisa melihatnya ko. Tidak perlu alat
khusus untuk melakukannya. Cukup dengan klik kanan kemudian klik view pge
source maka akan muncul kode-kode penyusun web/blog yang kita intip.
Nah, kalau yang paham tentang kode-kode HTML pasti akan senang jika
menemukan hal-hal baru. Tapi bagi anda yang tidak begitu tahu tentang
HTML jangan bersedih. Kan anda bisa belajar lagi tu. Pasti bisa
deh.hoho. . .
Semoga bermanfaat ya. . . . .

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...