3 Juli 2009

Jenis-jenis Cinta di Rimba Modern

Dari berbagai kasus dan cerita yang beredar di kalangan remaja,jenis-jenis cinta diantaranya sebagai berikut:

1.Cinta Monyet
Eit...,jangan salah.Cinta jenis ini bukan cinta antara binatang monyet,tapi cinta yang mengadopsi gaya binatang monyet yaitu cinta yang hanya dilandasi syahwat dan tidak memiliki tujuan apapun selain bersenang-senang.Cinta monyet hanya ada pada mereka yang masih dominan emosinya seperti para ABG Atau remaja puber.Mereka menilai cinta adalah suatu persahabatan yang saling menyayangi.Jika mereka menilai hubungannya itu sudah membosankan maka mereka akan berpaling ke orang lain.Karena itu,gonta-ganti pasangan adalah hal yang wajar di kalangan remaja puber karena pikiran mereka belum dewasa.Cinta monyet akan hilang dengan sendirinya seiring dengan perkembangan kedewasaan seseorang.

2.Cinta Karet
Cinta karet sifatnya sama dengan karet yang menempel dimana-mana yaitu mencintai banyak wanita dalam satu waktu dan memacarinya secara bergantian.Penganut cinta jenis ini tergolong rakus dan dapat dikatakam penjahat cinta karena dia tidak puas dengan satu wanita.Pelaku cinta karet biasanya pandai merayu.Rayuannya gombal dan penuh kebohongan.Penganut cimta karet bisa di sebut juga pelacur terselubung karena baginya wanita adalah mainan yang dapat di permainkan kapan saja.

3.Cinta Buta
Cinta jenis ini termasuk jenis cinta yang berbahaya karena penganut cinta ini tidak dapat membedakan antara hitam dan putih.

4.Cinta Terlarang
(eh,itu kan judul lagunya the virgin)Mungkin hal itu yang terlintas di benak anda.Cinta terlarang maksudnya cinta yang tidak direstui oleh orang tua.Cinta terlarang umumnya dilatarbelakangi kekayaan.Ortu nya biasanya menginginkan menantu yang kaya.Padahal Rasulullah saw menganjurkan yang harus diutamakan adalah agamanya,karena dapat menyelamatkan.

5.Cinta Segitiga
Cinta segitiga maksudnya cinta seorang peria kepada dua wanita atau cinta seorang wanita kepada dua peria sekaligus.Dikalangan remaja,cinta segitiga dapat terjadi karena berapa sebab.Salah satunya karena pertemanan yang terlalu jauh sehingga menimbulkan cinta sementara dia sudah punya pacar.Maka benar apa yang dikatakan Priskolog:"Tidak ada persahabatan sejati di antara dua lawan jenis kecuali ada maksud cinta".

6.Cinta Imajinatif
Maksudnya adalah cinta seorang laki-laki kepada perempuan atau sebaliknya yang hanya bisa dinikmati dalam hayalan saja.Banyak remaja yang mengaku-ngaku di hadapan teman-temannya bahwa si A pacarnya lalu menceritakan romantisnya saat bersama si A.Padahal semua hanya bohong belaka atau sekedar hayalannya saja.

7.Cinta Kilat dan Cinta Lokasi
Cinta kilat berarti cinta yang seumur jagung atau cinta yang sekejap.Cinta lokasi adalah cinta karena ada kegiatan tertentu dan selama kegiatan itu pula cintanya bersemi,setelah kegiatan tuntar,tuntas pula cintanya.Cinta kilat dan cinta lokasi memiliki keterkaitan makna.Jenis cinta ini sangat populer di kalangan artis.Saat sooting film sering terjadi cinlok dan cinkil,karena cintanya hanya di tempat sooting saja.Setelah sooting,maka selesai pula cintanya.

8.Cinta Materialis
Materialis artinya segala sesuatu yang berhubungan dengan materi berupa uang,barang atau pangkat dan jabatan.Cinta materialis berarti cinta yang bersemi karena ada maksud mencapai materi.Ada istilah cewek matre,seolan menunjukan bahwa kebanyakan wanita memang gila harta.Jika si laki-laki itu kaya,dia mau dipacarinya walaupu wajahnya amburadul.

Sebenernya masih ada lagi beberapa jenis cinta lainnya.Tetapi berhubung jempol q dah cnut-cnut(coz ngetiknya pake HP)& HP q jg udah lemod ya dengan terpaksa bersambung dech.Tunggu aja ya.Pasti q postingin lg dech.

Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:

  1. Wi mozog cinta2 kabeh ngene. Tulisan kabeh meneh. bebeh le meh moco. Diisi cerita gokil plus foto2mu ae wi. Wkwkwkwk ^.^

    BalasHapus

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami di cbox. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman Anda lewat tombol-tombol di bawah ini...